Raker Anggota DPRD Labura Tahun Sidang 2021 - 2022 di Buka Bupati

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M di dampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M secara resmi membuka membuka rapat kerja anggota DPRD Labuhanbatu Utara tahun sidang 2021-2022. di Hotel Brastagi Cottage, Senin (27/9/2021).

Dengan memukil Gong disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn dan Wakil Ketua Ir Yusrial Suprianto dan seluruh Anggota DPRD Labura secara reami rapat di buka Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M.

Dalam sambutannya Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan kegiatan rapat kerja ini sangat penting untuk dilaksanakan, untuk meningkatkan kapasitas lembaga DPRD.

Bupati mengharapkan rapat kerja ini dapat memberikan wawasan pemahaman yang baik terkait dengan tugas pokok DPRD dalam rangka pengawasan, pengesahan peraturan daerah.

Pada rapat kerja itu Bupati dan anggota DPRD serta kepala Cabang Bank Sumut Aek Kanopan dan perwakilan Bank Sumut Medan membahas rencana pembangunan infrastruktur jalan di Daerah Kabupaten Labura khususnya di daerah daerah pesisir.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini