Wabup Asahan Dampingi Danpomdam I/BB Resmikan Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M.Sc didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara dan Ketua PN Kisaran meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/09/2021).

Pada peresmian tersebut, ketua DPRD Kabupaten Asahan, Baharuddin Harahap, mengatakan atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Danpomdam I/BB beserta rombongan dalam acara penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita rehab bangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

Baharudin Harahap juga mengharapkan kunjungan Danpomdam I/BB di Asahan dapat memberi inspirasi dan semangat bagi unsur forkopimda dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengemban amanah rakyat.

“Atas nama rakyat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Polisi Militer yang ikut serta memberikan baktinya di Kabupaten Asahan, "katanya.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi kdatangan Danpomdam I/BB meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

"Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan TNI dan forkopimda yang ada di Kabupaten Asahan ini untuk sama-sama bisa membangun Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu, Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

Kolonel CPM Anggiat Napitupulu juga mengatakan, rehab asrama sudah diatas layak untuk ditempati para personil Subdenpom 1/1-4 Kisaran bersama dengan keluarga.

Selanjutnya, Danpomdam I/BB Anggiat Napitupulu mengharapkan kekompakan  yang telah terjalin saat ini dapat terus berlanjut, sehingga kondisi Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini