Bantu Ringankan Beban Warga, ACT dan JNE Padang Sidempuan Bagikan Makan Siang Siap Santap

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama JNE Padang Sidempuan menyalurkan seribu paket makan siang siap santap untuk masyarakat pra sejahtera, juru parkir, petugas kebersihan dan pedagang keliling yang diselenggarakan di dua tempat yaitu di Lapangan alun alun Kota Padang Sidempuan dan di lingkungan Masjid Raya Syahrun Nur (Kompleks Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan).

Kegiatan kemanusiaan yang diberi nama “Humanity Food Truck” mendapat respon positif dari masyarakat yang butuh asupan makanan sehat dan bergizi yang disediakan dari armada dengan peralatan dapur lengkap tersebut.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari hari kamis hingga jumat, tanggal 28 – 29 Oktober 2021, Ada sekitar seribu porsi makanan siap santap yang Humanity Food Truck sajikan untuk masyarakat di lingkungan alun alun kota Padang Sidempuan dan sekitaran Masjid Raya Syahrun Nur (Kompleks Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan). 

Pendistribusian diutamakan untuk masyarakat pra sejahtera, juru parkir, petugas kebersihan dan pedagang keliling, kata Rinaldi Tambunan Kepala ACT Padang Sidempuan.

Di tempat yang sama, Pimpinan JNE Padang Sidempuan Akhirudin Simatupang mengungkapkan, pihaknya sangat menyambut baik dan bahagia dengan keikutsertaannya dalam Gerakan Humanity Food Truck dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan serta membantu memenuhi kebutuhan pangan  masyarakat prasejahtera.

Akhiruddin berharap, “Dalam gerakan berbagi paket makan siang siap santap ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk JNE sendiri. JNE selalu berusaha untuk dapat memberi, menyantuni dan menyayangi sesama. Sesuai dengan tagline JNE, yaitu Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan, hal ini bukan hanya sebagai langkah bisnis atau hanya ditujukan kepada customer, karyawan /ti JNE semata tapi juga beberapa hal lain yang bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas.

Semoga hal hal positif ini bisa berkesinambungan dan Insya Allah JNE juga siap untuk berkolaborasi lagi selanjutnya,” Ungkapnya.

Diketahui juga disela-sela kegiatan tersebut JNE Padang Sidempuan juga turut menghadirkan produk-produk UMKM yang juga sebagai oleh oleh Makanan khas Kota Padang Sidempuan seperti produk olahan salak, Bolu Salak Kenanga, Kopi Salak, Sirup Salak, Dodol Salak, Via Salak, madu salak dan lain sebagainya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini