Bupati Asahan Bersama Ketua Komisi II DPR RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya bersama ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor Golkar kota Kisaran, Kamis (28/10/2021).

Pada vaksin ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Efi Irwansyah Pane juga mengatakan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan melaksakan vaksinasi covid-19 kepada 500 orang dan pertama kali dilakukan oleh partai politik di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan Surya, mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan merasa terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan dan terima kasih kepada Ketua Komisi II DPR RI yang telah memberikan perhatian kepada Pemerintah Kabupaten Asahan serta masyarakat Kabupaten Asahan," ungkap Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, pelaksanaan vaksin ini rutin dilaksanakan untuk mencapai target yang direncanakan, sehingga Kabupaten Asahan dapat meningkatkan statusnya menjadi Level 2 dimana pada saat ini berada pada status level 3.

Sementara Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, program vaksin ini merupakan program pemerintah pusat untuk melindungi masyarakat dari wabah covid-19. 

"Saya berkomitmen akan membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan dan berusaha memenuhi ketersedian vaksin di Asahan, "katanya.

Dikesempatan itu, juga Ketua Komisi II DPR RI bersama dengan Bupati Asahan memberikan alat nasyid kepada perwiritan Al-Ikhlas Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja dan perempuan partai Golkar Asahan disaksikan oleh para pengurus DPD partai Golkar Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini