Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Konfrensi Cabang XVI NU Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri Pembukaan  Konferensi Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Asahan tahun 2021 di Pondok Pesantren Bina Ulama, Minggu (10/10/2021).

Konferensi turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Kadisduk Capil, Plt Asisten Pemerintahan, Kadis Kominfo, Ketua Wilayah NU Sumatera Utara H.Syahrial Tambunan, MBA, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua FKUB Kab. Asahan, Ketua IMTAG Kabupaten Asahan, Ketua PC NU Kab. Asahan Supian, SAg, Ketua Panitia H. Aswiluddin Rambe, S.Pd, MM dan Pengurus PC NU Kabupaten Asahan.

Ketua PC NU Kabupaten Asahan Supian, SAg meminta pelaksanaan Konfrensi Cabang XVI Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan Kondusif dan demokratis agar dapat melahirkan peminpin NU Kabupaten Asahan yang mumpuni dan dapat membesarkan NU ini kedepan khususnya di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, menyampaikan kepada agar seluruh kader NU terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membesarkan organisasi serta terus berinovasi dan memberikan konstribusi dalam memberhasilkan pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Muslimat NU senantiasa menjadi mitra strategis pemerintah dan memiliki peran  yang strategis bagi pembinaan umat dan masyarakat. Pemkab Asahan berupaya untuk terus mendukung kegiatan Muslimat NU, "katanya.

Menurut Bupati, Muslimat NU telah melakukan kontribusi yang nyata dalam pemberdayaan Ummat dengan terus melakukan revitalisasi dan penguatan SDM.

“Saya harapkan konferensi ini dapat terbentuk kepengurusan yang baik, dengan demikian  dapat membuat program kerja yang nyata, profesional, terencana dan terukur untuk mendukung pembangunan disegala bidang, "sebutnya.

Bupati Asahan Surya juga berharap konfrensi ini mampu memilih dan menentukan peminpin PCNU yang dapat merumuskan langkah langkah kebijakan yang bersinergi dengan program Pemkab Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini