Bupati Asahan Hadiri Wisuda Sarjana IAIDU Asahan Angkatan XXVII TA 2020/2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, menghadiri wisuda Sarjana Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan Angkatan XXVII Tahun Ajaran (TA) 2021/2021 di Gedung Serba Guna Kisaran, Kamis (14/10/2021)

Sebanyak 277 orang di Wisuda, terdiri dari 118 orang lulusan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Program Studi Managemen Pendidikan Islam (MPI) sebanyak 23 orang, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sebanyak 19 orang, Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) sebanyak 42 orang, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) sebanyak 59 orang dan Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) sebanyak 16 orang.

"Wisuda bukanlah purna tugas bagi anda untuk berhenti belajar, justru sebaliknya, wisuda harus menjadi momentum untuk terus belajar dan berkarya dalam kehidupan nyata yang sesungguhnya ditengah masyarakat, "kata Rektor IAIDU Asahan, Nila Sari Siagian, SH, S. Pdi, MH.

Nila Sari Siagian juga mengatakan, ilmu pengetahuan, keahlian dan pengalaman akademik yang telah didapatkan di kampus IAIDU Asahan, harus diamalkan dan didharmakan untuk memberi kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana amanat Tridharma Perguruan Tinggi.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, mengapresiasi dan bangga kepada IAIDU Asahan dengan status terakreditasi B telah banyak meluluskan sarjana yang merupakan bukti bahwa penyelenggaraan pendidikan telah memenuhi standar nasional. 

"Saya berharap seluruh civitas akademika agar tidak bosan-bosannya berperan aktif dengan karya nyata yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat banyak, "katanya.

Wisuda Sarjana IAIDU Asahan Angkatan XXVII Tahun 2020/2021 dihadiri Kopertais Wilayah IX Sumut Dr Zulkarnain MA dan ketua Pembina Yayasan Pesantren Modern Daar Uluum Asahan Drs Muin Isma Nasution. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini