Bupati Asahan Terima Audensi PC PMII Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, Selasa (12/10/2021).

Pada audiensi tersebut dihadiri Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC PMII Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Ketua PC PMII Kabupaten Asahan, Rudi Warsito Saragih, menyampaikan tujuan dari audiensi kepada Bupati Asahan Asahan untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan ke XXIII yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 di aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

Rudi Warsito Saragih, juga mengatakan bahwa PC PMII Kabupaten Asahan akan konsiten membantu mensukseskan dan mengawal program visi misi Pemkab Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, mengapresiasi dukungan PC PMII Kabupaten Asahan untuk mensukseskan visi misi Pemkab Asahan

Bupati Asahan juga mengatakan dalam pelaksanaan Koferensi Cabang PC PMII Kabupaten Asahan ke XXIII diharapkan dapat berjalan dengan baik.

"Jangan sampai ada gejolak dalam konferensi cabang tersebut yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan, Surya, juga berpesan agar PC PMII Kabupaten Asahan dapat menjadikan organisasi PMII sebagai jalan ibadah dan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini