Bupati Asahan Terima Audensi TBM Ridha Untuk Pencanangan Kampung Literasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan, Surya menerima kepala Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ridha di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (6/10/2021).

Kepala TBM Ridha, Ridhaini, meminta dukungan Pemkab Asahan dalam pencanangan kampung Literasi tahun 2021 di kelurahan Teladan.

Ridhaini juga mengatakan program pencanangan kampung Literasi Tahun merupakan program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tahun 2021.

"TBM Ridha salah satu di Sumut yang meraih program pusat untuk wilayah Sumatera Utara, "katanya.

Ridhaini juga berharap Bupati Asahan dapat mencanangkan kampung Literasi tahun 2021 yang rencanannya akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2021.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi TBM Ridha yang telah bekerja keras selama ini, sehingga TBM Ridha memperoleh program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk Pencanangan Kampung Literasi tahun 2021 . 

"Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Asahan, apalagi untuk Sumatera Utara hanya Kabupaten Asahan yang dapat program dari Kementerian Pendidikan, "sebutnya.

Bupati Asahan, Surya juga mengatakan kampung Literasi merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memperkuat vitalitas Taman Bacaan Masyarakat. 

"Pemkab Asahan akan mendukung TBM Ridha dalam Pencanangan Kampung Literasi tahun 2021, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini