Bupati Asahan Terima Audiensi IAIDU Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, menerima audens Insitut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (6/10/2021).

Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian, SH, S. Pd, MH menyampaikan audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan Pejabat Struktural baru dilingkungan IAIDU Asahan.

Nilasari Siagian juga meminta dukungan dan support Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terhadap pengembangan pendidikan tinggi Islam di IAIDU Asahan.

"IAIDU Asahan berkomitmen mendukung pencapaian visi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya.

Masih kata, Nilasari Siagian, IAIDU Asahan juga menawarkan kerjasama pembangunan SDM melalui Program Mahasiswa Penggerak dan Program Kelas Mandiri di tingkat desa dan kecamatan di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang telah membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan dan berharap IAIDU Asahan dapat menciptakan generasi muda yang bermafaat bagi Kabupaten Asahan terutama dibidang pendidikan agama Islam.

"Bangun komunikasi yang baik dengan semua elemen, sehingga apa yang menjadi harapan dari IAIDU Asahan dapat tercapai, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini