Bupati Karo, MUI & BKM Masjid Agung Karo Sambut Kunjungan Komandan Lantamal I

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komandan Lantamal I (Danlantamal I)Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono beserta rombongan melakukan kunjungan dan ramah tamah di Kabupaten Karo. Kunjungan ini sekaligus peninjauan langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19 Maritim TNI AL LANTAMAL I terhadap masyarakat Karo, Sabtu (23/10/21).

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang beserta Ketua MUI Kabupaten Karo, H.Samadin, Ketua BKM Masjid Agung Karo Aswin Ginting SE, Asisten Pemkab Karo Dapat Kita Sunulingga, Lurah Gung Leto Alexander Ginting menyambut hangat Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di halaman Masjid Agung di Kabanjahe, Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Penyambutan Danlantamal I di gerbang Masjid Agung Kabupaten Karo dengan tarian adat Karo "Pengalo-ngalo" serta menyematkan kain adat Karo "Beka Buluh" oleh Bupati Karo yang didampingi ketua MUI Karo, ketua BKM Mesjid Agung Karo serta para tamu dan undangan lainnya. Kemudian menuju aula Masjid Agung dengan iringan tarian dan lagu mejua-juah (selamat datang).

Selanjutnya ramah tamah dengan Bupati Karo, pengurus MUI, BKM Agung Karo dan tamu Undangan lainnya. Ketua MUI Karo H.Samadin Tarigan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian Danlatamal yang telah berkenan hadir ditengah masyarakat Karo. Program Vaksinasi Covid-19 dengan serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL dengan sasaran 1000 masyarakat Karo tentunya sangat membantu karena dibutuhkan masyarakat masa pendemi Covid-19. Dalam ramah tamah ini Bupati Karo Cory S Sebayang turut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada TNI AL yang mendukung kebutuhan vaksin sampai ke dataran tinggi Karo. 

Danlantamal I mengungkapkan rasa bangga disambut hangat dengan Tarian adat Karo dan Bekah Bulu yang disematkan langsung oleh Bupati Karo, Ketua MUI dan Ketua BKM Masjid Agung Kabupaten Karo. Dengan Vaksinasi massal Serbuan Maritim TNI AL diharapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini