Bupati Samosir Sambut Baik Audiensi Oleh PBB

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir melakukan audiensi ke Kantor Bupati Samosir.

Kehadiran Organisasi Kepemudaan (OKP) dan sosial tersebut diterima langsung oleh Bupati Samosir,Vandiko.T.Gultom di ruang kerjanya.

Bupati yang didampingi Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Budpora) Waston Simbolon, Kepala Kantor (Kakan) Kesatuan Berbangsa dan Politik (Kesbangpol) Agustianto Sitinjak.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir,Vandiko.T.Gultom  menyampaikan ucapan terima kasis serta merasa senang dapat menerima kunjungan dari PBB Samosir.

Menurutnya, silaturahmi seperti ini sangat diperlukan. Juga sangat membantu program pemerintah untuk pembangunan Samosir ke depannya.

Selain itu program sosial yang dilakukan OKP seperti PBB sangat kita dukung dan kita mengapresiasi karena sudah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, paparnya, Minggu (10/10/2021), Samosir.

 “Bangga dan kita mengucapkan terimakasih karena telah banyak membantu masyarakat Pemkab Samosir”, cetus nya.

Diakhir kesempatan, Bupati berharap PBB Samosir semakin solid, semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugas organisasi. Dan berikan yang terbaik buat Pemkab terutama masyarakat yang aman, tentram dan damai.

Sementara itu, ketua Pemuda Batak Bersatu Roland MR Sitanggang menjelaskan, kujungan ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi DPC PBB Samosir dengan Pemkab Samosir.

“Selain itu, ada beberapa kegiatan kepemudaan yang kita diskusikan kepada pak Bupati” ujar Roland.

Kita berharap Pemkab Samosir dapat mendukung seluruh kegiatan kepemudaan yang ada di Samosir. “Tentunya adalah kegiatan kegiatan positif,” cetusnya menutup.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini