DPC Serikat Pers Republik Indonesia Serdang Bedagai Periode 2021 – 2026 Resmi Dilantik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Serdang Bedagai periode 2021 – 2026 secara resmi dilantik di pantai Sri Mersing, desa Kuala Kama Kec. Pantai Cermin, Jumat (15/10/2021).

Prosesi pelantikan berlangsung dengan hikmat dan berjalan lancar dan tetap sesuai prokes mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak

Dalam kata sambutan nya ketua DPD SPRI SUMUT Devis Karmoy saat melantik kepengurusan, menyampaikan bahwa pihaknya adalah mewakili ketua umum dalam melaksanakan pelantikan DPC SPRI Serdang bedagai beserta pengurus harian.

“Dalam terbentuknya organisasi SPRI di Serdang bedagai ikut mengawal demokrasi Pers di kabupaten ini,” tutur Devis.

Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai Ali Amran koto mengucapkan terimakasih kepada para anggota dan panitia pelantikan dan seluruh jajaran, atau pihak manapun yang telah membantu terlaksananya pelantikan tersebut sehingga sampai berjalan dengan sukses, mari kita bergandeng tangan dengan Pemerintah dan mendukung Pembangunan di Sergai agar berjalan dengan semestinya.

Ketua DPC SPRI Sergai Ali Amran mengucapkan terimakasih kepada rombongan tamu kehormatan Ketua DPD SPRI, yang menjadi penyambungan tangan Ketum DPP SPRI Pusat dari kepengurusan DPC SPRI Kabupaten Tapsel beserta rombongan DPD Sumut.

Ali melanjutkan dengan pemberian arahan untuk menjalin silaturahmi antar jurnalis sehingga tercipta kesinambungan dan berharap DPC SPRI dapat menjadi wadah untuk memperjuangkan hak-hak jurnalis dalam segala hal, 

“Semoga Wartawan akan lebih optimal dalam menjalankan tugas2 jurnalis sebagai sosial kontrol sesuai dengan Undang undang yang berlaku,” tutupnya.

Dalam kesempatan Sekretaris DPC Dippan Novel Hutauruk menyebut terbentuk dan terlantiknya, serta hadirnya organisasi Pers yang ada di Serdang bedagai menjalin mitra kerja yang baik dengan pemerintahan kabupaten serta OPD, Lembaga dan institusi yang ada di kabupaten serdang bedagai.

Dippan juga mengajak insan pers memberikan informasi yang akurat dan berimbang serta menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme sehingga terhindar dari berita hoax.

“Semoga kepengurusan DPC SPRI Serdang bedagai dapat menjalankan amanahnya sehingga dapat bersinergi dengan seluruh elemen dan Pemerintah dalam mengawal pembangunan,” Ujarnya. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini