Identitas Mayat di Galian Kolam Terungkap

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Temuan mayat di bekas galian kolam di Dusun 3 Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, yang sempat membuat heboh warga karena tanpa identitas, ternyata setelah ditelusuri sore harinya dapat terkuak, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik ketika dikonfirmasi di Mapolsek Firdaus Selasa (12/10/2021) petang, membenarkan hal ini.

"Setelah kami telusuri bersama Tim INAFIS Polres Sergai, melalui sidik jari korban dan kami cocokkan dengan data kependudukan di aplikasi, maka dapat kami temukan siapa orangnya. Korban bernama Yatti br Sianipar (43) warga Dusun 3 Simpang Bedagai Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah.

"Korban mempunyai anak 4 masih kecil, dan bersuamikan Syawal Lubis (44). Saat ini jenazah korban masih diotopsi di rumah sakit Deli Serdang di Lubuk Pakam, dan menunggu untuk kelanjutan otopsi dalam," tutur Kapolsek.

Suami korban, lanjut Kapolsek saat ini masih diperiksa di Polsek Firdaus dan keterangan suaminya juga masih dimintai keterangan, ketika ditanyakan kapan istrinya pergi dari rumah.

Sementara, keterangan dari tetangga sekitar rumah korban yakni Hen Sihombing dan warga lainnya menjelaskan, kalau selama ini korban diduga seperti orang stress dan kerap berjalan kesana kemari, tanpa menghiraukan anaknya yang masih kecil.

Hingga berita ini dikirimkan, terlihat tim Unit I Reskrim Polres Sergai, dipimpin Iptu M. Tambunan membantu personel Polsek Firdaus untuk mengungkap kasus temuan mayat itu.

"Dokter Gaffar Ahli Forensik yang mengotopsi korban, ketika dikonfirmasi melalui selular, Selasa (12/10/2021) petang mengatakan, hasil otopsi luar yang kami laksanakan, tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan atau tanda kekerasan dari korban. Sesuai peraturan, karena mayat tanpa identitas maka harus ditunggu 2 X 24 jam untuk otopsi dalam, jadi kami bersama Polisi menunggu baru dilakuan otopsi dalam,"tandas Dr.Gaffar.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini