Keluarga Besar Ilyas Sitorus Gelar Doa & Tahlilan 100 Hari Meninggal Putri Tercintanya Siti Yolanda Rouyas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Keluarga besar Ilyas S Sitorus menggelar tahlil dan doa 100 hari meninggalnya putri tercinta Siti Yolanda Rouyas Sitorus, yang dilaksanakan di kediaman Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus di Komplek Perumahan Pondok Surya No 17 Medan, Kamis malam  (07/10/2021). 

Kegiatan yang berlangsung dengan tetap mematuhi protikol kesehatan tersebut dihadiri keluarga besar, para pejabat Disdik Batubara, Kadisnaker Sumut Baharuddin Siagian serta sejumlah tetangga, kerabat  dengan Al Ustadz Dr Shakira Zandi serta hadirin lainnya. 

Usai tahlilan, tahtim dan doa, Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir ditempat kami ini dengan membacakan tahlilan dan doa kepada anak kami tercinta 100 hari meninggalnya Siti Yolanda Rouyas Sitorus, semoga apa yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT, ucapnya. 

"Kami juga sekeluarga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada penyambutan dan kata-kata yang tidak pada tempatnya. malam ini adalah malam yang penuh rahmat 100 hari meninggalnya putri kami, semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT, ucapnya. 

Sementara itu, dalam ceramahnya Al ustadz Dr Shakira Zandi mengatakan, Semoga keluarga besar Ilyas S Sitorus 

mengiklaskan dan tabah menghadapi cobaan meninggalnya putri tercinta Siti Yolanda,  karena bagaimanapun kita semua akan kembali kepadaNya. yang terpenting tetaplah kita menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNya. 

Acara yang sederhana dan berkesan tersebut ahli bait tak lupa menyediakan makanan dan minuman serta cenderamata sebagai tanda agar silaturrahmi dan kekeluargaan dapat terjaga dengan baik.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini