Diduga Kehabisan Oksigen Saat Perbaiki Sumur Erwin Meninggal Dunia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Diduga akibat kehabisan oksigen saat memperbaiki sumur, di Dusun II Desa Pergajahan Kahan Kec Bintang Bayu, Mhd Erwin Nst (35) warga Dusun 1 Desa Kuala Bali Kecamatan Serbajadi, Kab Sergai (Sumut) meninggal dunia, senin (15/11/2021) sekira pukul 10.30 wib. 

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan saat dikonfimasi  wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Dijelaskannya, "Pada hari Minggu sore korban memperbaiki mesin air sumur milik Basuki yang rusak. setelah dicek oleh korban kalau diperbaiki sampai selesai tidak mengijinkan karena suasana waktu sudah sore dan korban menyampaikan kepada pemilik rumah besok  dilanjutkan" Jelasnya.  

"Kemudian pada hari ini senin sekira pkl 10.00 wib korban datang dan kembali meperbaiki mesin air milik Basuki yg rusak dan ditemani oleh anak basuki yang bernama Perdiansyah Putra. 

Pekerjaanya perbaikan mesin di didalam sumur semula antara korban dengan Perdiansyah Putra masih ada komunikasi tanya jawab dari dalam sumur yang kedalamanya sekitar 12 M.

Setelah beberapa menit korban di dalam sumur saksi Perdiansyah Putra kembali menyapa korban namun korban tidak menjawab dan terus menerus memanggil korban namun tidak ada jawaban sehingga saksi mamangil jiran tetangga selanjutnya saksi turun kedalam sumur dan melihat korban dalam posisi terduduk dan tidak bergerak lagi selanjutnya saksi dan beberapa warga yang sudah ada di TKP mengangkat korban dari dalam sumur dengan peralatan tali.

kemudian setelah korban diangkat dan dilakukan pertolongan namun korban tidak ada bergerak  lalu  diperiksa urat nadi dan denyut jantung korbann tidak ada bergerak lagi selanjutnya  korban di bawa ke puskesmas bintang bayu guna untuk di Visum dan setelah itu keluarga korban membuat surat pernyataan" Pungkas Kapolsek.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini