Khairul Rahman Terpilih Menjadi Ketua AFK Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Khairul Rahman terpilih menjadi ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Serdang Bedagai (Sergai) masa Bhakti tahun 2021 – 2025. Pelantikan ketua dan pengurus AFK dilaksanakan di Gedung Futsal Spartan Futsal Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (27/11/2025).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut Letkol Ismail E Rambe yang diwakili oleh Sekjen AFP Sumut T. Aulia Rahman, S.Kom serta dr. Bulan Staff Ahli Pemkab Sergai yang mewakili Bupati Sergai.

Ketua terpilih Khairul Rahman dalam kesempatan tersebut ketika di Konpirmasi Wartawan mengatan Akan memajukan Futsal di Serdang Bedagai , selama ini Organisasi Futsal jauh tetinggal dari Kab/ Kota lain oleh karena itu nantinya kita akan membina anak anak sekolah baik Usia Dini untuk Even Even kedepan kita sudah mempersiapkan utk kedepannya ungkapnya.

Sedang Penasehat AFK Serdang Bedagai Dimas Tri Adji S.Kom mengatakan setelah terpilihnya Khairul menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sergai kita berharap Futsal tersebut dapat berkembang di tangan dinginnya, Karena Wadah Futsal tersebut Organisasi non Politik Sering sekali terjadi program program kerja  belum habis kita bekerja hanya selesai dalam  cerita saja, padahal banyak Atlit yang berpotensi di Sergai yang dapat melalui Futsal tersebut untuk mewakili Sergai dalam suatu Even yang bergengsi, katanya.

Kegiatan tersebut di hadiri juga perwakilan KONI Sergai, Perwakilan Askab PSSI Sergai Yudi, Kades Firdaus yang mewakili Camat Sei Rampah dan tamu undangan lainnya.

Adapun struktur AFK Sergai Terpilih adalah: Ketua Khairul Rahman, Wakil Ketua Fahmi Zulfi Dalimunthe, SH. Anggota : Rudi Syahputra, S.Kom, Dian Susilo, S.Pd, Dhonny HP Simarmata, S.Pd, M.Arifin, ST, Reval M Butar Butar, S.Sos.

Pembina KONI Sergai dan Penasehat: Dimas Tri Adji, S.I.Kom, Indra Gunawan (Banai). Sekretaris : Chairul Syofyan. Wakil Sekretaris :Nur Sari Lubis. (AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini