Medan Juara Umum Pesparawi Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kota Medan kembali menjadi juara umum pada pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) tingkat Sumatera Utara yang berlangsung di kota Pematang Siantar dari 24-27 Nopember 2021.

Tim Pesparawi Kota Medan berhasil menyabet 6 gelar juara satu dari 12 kategori  yang diperlombakan. Dimulai dari kategori vokal solo usia 7-9 tahun, kemudian vokal grup, musik pop gereja, paduan suara remaja/pemuda, paduan suara pria dan paduan suara dewasa campuran mengantarkan kota Medan menjadi juara umum untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya 4 tahun lalu menjadi juara umum di even yang sama di Kota Medan.

Suasana di lobi hotel Sapadia, Sabtu (27/11/2021)menjadi riuh rendah oleh teriakan official dan peserta asal kota Medan yang berkumpul di tempat itu, ketika panita mengumumkan Medan sebagai juara 1. Tangis haru dari peserta dan official mewarnai suasana suka cita itu.

Ansgar B Manurung salah seorang pelatih tim kota Medan menyatakan kegembiraan dan rasa syukurnya. "Menjadi juara umum adalah target kita dan puji Tuhan berkat kerja keras seluruh panitia, pelatih dan peserta kota bisa menjadi juara umum," kata pria yang juga Wakil Ketua Tim Pesparawi Kota Medan itu.

Dengan demikian pada Pesparawi tingkat Nasional tahun 2022 di Jogyakarta, kota Medan akan mengirimkan 6 kategori yang berhasil menyabet juara 1 itu sebagai perwakilan dari Propinsi Sumatera Utara. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini