PCNU Segera Benahi MWC NU se-Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -- Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kota Medan menggelar rapat internal untuk melakukan pembenahan dan menkonsolidasikan seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU di Kota Medan yang saat ini sudah berakhir kepengurusannya. Selain itu, rapat juga membahas persiapan Muktamar ke-34 PBNU di Lampung. 

Hadir dalam rapat internal itu, Rais Syuriah PC Nahdlatul Ulama Kota Medan, Dr. KH M. Roihan Nasution, Lc., MA dan Ketua Tanfidziyah PC Nahdlatul Ulama Kota Medan, Drs. KH. Sutan Syahrir Dalimunte, MA beserta para pengurus lainnya dari jajaran Syuriah dan Tanfidziyah. 

Rapat PCNU Medan yang digelar, Sabtu (13/11/2021) sore itu mendiskusikan berbagai hal termasuk membentuk dan membenahi kepengurusan MWC NU di 21 kecamatan Kota Medan serta persiapan Muktamar PBNU. Selain itu ditetapkan juga terkait rencana pelantikan kepengurusan PCNU Medan Periode 2021-2026. 

"Ini saatnya PCNU Medan bangkit, berbenah dan membawa perubahan. Kita akan mengkonsolidasikan semua kekuatan PCNU di Kota Medan. Kita menginginkan adanya kepengurusan yang baru ini bisa membawa PCNU Medan menjadi lebih baik," kata Ketua Tanfidz PCNU Medan, KH Sutan Syahrir Dalimunte didampingi Sekretaris Irham Jamia Hasibuan. 

Rapat pengurus PCNU Kota Medan memutuskan kepanitiaan pelantikan PCNU Kota Medan periode 2021-2026, yakni Aulia Andri sebagai ketua dan Potan Edy Siregar sebagai sekretaris dan bendahara Khoiruddin Rangkuti, SE, S.Sos,MM.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini