Polres Asahan Bersama Plt Kadis PMD & Camat se-Kabupaten Asahan Rapat Peningkatan Capaian Vaksinasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Asahan menggelar rapat koordinasi dalam rangka peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan, Minggu (28/11/2021).

Pada pelaksanaan rapat ini dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani SH, Plt Kadis PMD Kabupaten Asahan, serta para Camat se-Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Wakapolres menyebutkan tujuan dari adakannya rapat koordinasi ini untuk meningkatkan herd immunity di Kabupaten Asahan dan pencapaian vaksin maksimal di wilayah Asahan.

"Untuk target di tanggal 22 Desember capaian vaksin di Kab. Asahan sudah mencapai 70 %, "kata Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar.

Kompol Sri Juliani, mengharapkan setiap camat kiranya dapat menghimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksin karena vaksin sangat penting untuk mencegah penyebaran covid 19.

"Forkopimcam harus kompak dan bekerja sama untuk melakukan pendataan dan mengajak masyarakat melaksanakan vaksin, "sebutnya.

Kompol Sri Juliani Siregar juga meminta Camat, Lurah , Kepala Desa untuk pro aktif dalam rangka mendukung peningkatan pencapaian vaksin Covid 19 yang masih kurang dalam pencapaian 70 % yaitu sekitar 4.800 lagi.

"Target yang harus kita capai 250/hari di setiap Puskesmas untuk mengantisipasi melonjaknya virus corona menjelang natal dan tahun baru yang akan dipergunakan masyarakat untuk liburan, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini