Polres Asahan Bersama Satgas Covid-19 Pemkab Asahan Gelar Operasi Yustisi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Personil Polres Asahan bersama Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan  di wilayah hukum Polres Asahan, Sabtu (27/11/2021) malam.

Operasi tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP Ilham Harahap SH MH, didampingi  Kasat Sabhara Polres Asahan dan Perwira Pengendali (Padal) Iptu fajar Setiawan serta Ipda Dian P. Simangunsong dan Kanit I Sat Reskrim Polres Asahan serta diikuti 44 orang personil.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Pawas AKP Ilham Harahap mengatakan pada pelaksanaan operasi yustisi yang dimulai sekira pukul 21.00 Wib, personil berpatroli secara mobile untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, penerapan pisiplin dan penegakan hukum prokes dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 guna pemulihan ekonomi nasional (PEN) di wilkum Polres Asahan, "katanya.

AKP Ilham Harahap menjelaskan 4 lokasi yang akan disambangi petugas pada pelaksanaan operasi yustisi hari ini yaitu, cafe Brosis dan Gentong cafe jalan Cokroaminoto Kisaran, Warnet TRI-M jalan Imam Bonjol Kisaran dan di Latador cafe jalan Kartini.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan Polres Asahan bersama Satgas Covid-19 Pemkab Asahan akan terus melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

AKBP Putu Yudha Prawira juga mengatakan Polres Asahan akan terus menghimbau masayarakat untuk menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun dan operasi yustisi akan terus dilakukan ditempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini