Wabup Asahan Bantu Pembangunan Mesjid Jabal Nur di Desa Pulau Pule

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Disamping menjadi sarana beribadah kepada Allah SWT. Masjid juga dapat dijadikan pusat kegiatan keagamaan yang bertujuan meningkatkan keimanan sehingga nantinya bermuara pada peningkatan keimanan dan bisa menjadi benteng diri dari berbagai pengaruh negatif arus globalisasi serta kemajuan teknologi. 

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi saat pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Nur di Desa Pulau Pule, Kecamatan Air Batu, Rabu, (24/11/2021).

Wakil Bupati juga secara langsung menyampaikan kepada OPD yang hadir untuk dapat menyumbangkan infaqnya dalam pembangunan Masjid Jabal Nur.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik pembangunan mesjid Jabal Nur desa Pulau Pule.

"Pembangunan masjid ini merupakan bagian dari bentuk Syiar Islam yang sejalan dengan visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Pule Suryadi, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lokasi Pertapakan Mesjid Jabal Nur  ini merupakan Wakaf dari warga H. Soleh dan Suhaimi.

Kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan menyumbangkan dana sebesar 9.000.000,- (sembilan juta rupiah) dan langsung di serahkan kepada ketua panitia pembangunan Mesjid. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini