Aipda Nasarudin Bhabinkamtibmas Juga Guru Mengaji Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi di halaman Polres Asahan, Senin (20/12/2021).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Aipda Nasarudin Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kecamatan Meranti yang dalam kesehariannya mengajar 40 anak-anak mengaji di Dusun III Desa Meranti tanpa dipungut biaya.

Aipda Nasarudin telah mengajar anak mengaji di dusun III desa Meranti sejak tahun 2018 silam. Aipda Nasaruddin berusaha keras untuk mengajar buku Iqro, Al quran serta Tajwid kepada murid mengaji dan pendidikan moral.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengapresiasi personil Bhabinkamtibmas Aipda Nasarudin atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai angggota Polri.

“Penghargaan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh rekan-rekan personil agar dalam melaksanakan tugas lebih baik, bekerja keras, disiplin, tekun dan optimistis adalah kunci dasar pada sebuah keberhasilan, "sebutnya.

Selain itu, AKBP Putu Yudha Prawira juga meminta setiap personil dalam penerimaan pengaduan di SPKT agar memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

"Berikan senyum, salam dan sapa, ciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam setiap menerima pengaduan, "tegasnya.

Selanjutnya, AKBP Putu Yudha Prawira meminta setiap personil untuk meningkatkan pencapaian target vaksinasi di wilayah kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini