Jaga Stabilitas Harga Sembako, Polsek Prapat Janji Monitoring ke Grosir Sembako

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Guna menjaga stabilitas harga serta ketersediaan Stok Sembako di Grosir, Supermarket dan Toko, Personil Polsek Prapat Janji Polres Asahan melakukan Ops Aman Nusa II Toba 2021, Senin (27/12/2021).

Personil Bripka Haris Pane yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji Iptu Ramlan menyambangi Pulungan Grosir di Dsn VIII Desa Mekar Sari Timur Kec. Buntu pane Kab. Asahan guna monitoring dan penggalangan ke pemilik Toko, Grosir, Supermarket.

"Kepada pemilik toko, grosir dan supermarket, dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan atau menyetok bahan sembako serta tidak menaikkan harga dengan sembarangan di luar HET, "kata Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji Iptu Ramlan.

Kanit Intelkam juga mengingatkan kepada pemilik toko, grosir dan supermarket untuk tetap berkordinasi dengan pihak Polsek Prapat Janji untuk menjaga kondusifitas ketersediaan serta kenaikan harga sembako sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Prapat janji.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengharapkan para pelaku usaha dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan oleh Polri untuk tidak melakukan penyetokan / penimbunan Sembako sehingga tidak terjadi kelangkaan Sembako.

"Para pelaku usaha dihimbau agar tidak menaikkan harga sembako dagangannya dengan sembarangan serta turut berperan untuk menyediakan ketahanan sembako, "sebutnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini