Keluarga AKP Wilson Siregar SH Terima Santunan Dari Keluarga Besar Regama Nusantara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Keluarga almarhum AKP Wilson Siregar SH, menerima santunan dari keluarga Besar Resimen Regama Nusantara yaitu Secapa Polri Angkatan XXVIII Tahun 2008 sebesar Rp 27.500.000.

Santunan tersebut diserahkan Perwakilan Keluarga Besar Resimen Regama Nusantara, yakni AKP Martualesi Sitepu SH MH, Jumat, 24 Desember 2021 sekira pukul 14.00 WIB.

AKP Martualesi Sitepu SH MH sebagai perwakilan dari teman satu Angkatan dari Resimen Regama Nusantara menyerahkan santunan duka sebesar Rp 27.500.000 yang diterima istri Alm bernama Maria Magdalena Br Silaban bersama keluarga.

"Kami atas nama keluarga besar Regama Nusantara Alumni Secapa Polri Tahun 2008, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas telah berpulangnya rekan kami, saudara kami dan teman kami satu angkatan AKP Wilson Siregar SH dan sebagai wujud persaudaraan kami telah mengumpulkan santunan duka kepada keluarga yaitu sebesar Rp 27.500.000. Santunan ini tidak seberapa hanya merupakan tanda wujud kami turut berduka cita. Semoga dapat bermanfaat untuk membantu keluarga," kata Martualesi Sitepu. 

Sementara itu, Ibu Maria Magdalena Br Silaban istri alm mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas santunan uang duka yang telah diterimanya.

"Dimana pun Bapak/Ibu dan teman satu angkatan suami saya bertugas kiranya Tuhanlah yang membalaskan setiap kebaikan yang telah kami terima," kata istri almarhum. 

Diketahui, AKP Wilson Siregar SH meninggal dunia pada tanggal 29 November 2021 sekira pukul 18.30 WIB di RS Murni Teguh Medan karena sakit kanker getah bening yang dideritanya sejak awal tahun 2019.

Almarhum tutup usia 50 tahun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak dan terakhir jabatan alm adalah Pama pada Polres Asahan Polda Sumut. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini