Pembangunan Drainase Desa Bandar Khalifa Diduga "Asal jadi"

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pembangunan Drainase Desa Bandar Khalifa Kecamatan Percut Sei Tuan, telah dikerjakan diduga asal Jadi. Saat media kelokasi Selasa (23/11 /2021). Pekerja saat ditanya awak media siapa pengawasnya, tidak satupun yang memberi tahu.

Plang proyek bertuliskan Lanjutan pembangunan saluran Drainase Desa Bandar Khalifa Percut Sei Tuan Lokasi Percut Sei Tuan. Sumber dana APBD Tahun 2021. Nilai Rp: 198.413.000. Pelaksana Proyek. CV. Nurlia Utama.

 Kepala Desa Bandar Khalifa Suparyo yang ditemui dirumahnya guna konfirmasi tentang proyek drainase tersebut Beliau mengatakan” Tidak mengetahui proyek tersebut , Bahkan tidak ada pemberitahuan terhadapnya,mengenai Pembangunan Drainase di Lokasi itu.

Salah seorang warga, yang tidak mau menyebutkan identitasnya pada awak media mengatakan” proyek ini asal Jadi aja pak, masalahnya dibuat saluran untuk menyalurkan air yang tergenang, malah sebaliknya dibuat saluran malah tempat tergenang air.

Inikan bisa menimbulkan penyakit DBD. Dilihat lagi bangunannya, kok tipis kali hanya yang diatas disemen lebar, tegasnya pada media ini.

Adanya temuan ini diminta pada Dinas terkait pembangunan Drainase Bandar Khalifa, yang saat ini dikerjakan mohon dipantau pengerjaannya. Sebelum selesai. Jangan proyek ini dijadikan ajang bisnis. Dan pengawasnya harus transparan pada masyarakat, ditentukan berapa panjang dan lebarnya drainase yang akan di bangun, ujarnya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini