Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Asahan Targetkan Masyarakat Tervaksin 8000 Per Hari

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM -  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira memimpin apel jam pimpinan yang diikuti para PJU Polres Asahan, para Kapolsek, Perwira, Bintara serta seluruh ASN Polres Asahan di halaman Mapolres Asahan, Senin (13/12/2021).

Kapolres mengatakan target Vaksinasi hingga tanggal 22 Desember 2021 untuk wilayah Kabupaten Asahan harus sudah mencapai 70% dan saat ini sudah berada pada 63,17%.

"Minimal dalam sehari mencapai 1%, apabila ada kendala di Polsek. Kapolsek segera laporkan kepada Kapolres, "sebutnya.

Menurutnya, Kinerja Kapolsek jajaran terkait vaksin sudah sangat bagus dan diminta untuk  dipertahankan.

"Sore ini, setiap Kapolsek harus sudah memberikan rencana target untuk dimana dan siapa saja yang akan dilakukan vaksinasi besok, "katanya.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira juga mengucapkan terimakasih kepada Bag Ops dan Sat Intelkam yang telah memberikan laporan vaksinasi setiap harinya. 

"Berkat kerjasama yang baik, semua pertanyaan Pimpinan dapat terjawab, "katanya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil bagi yang terlibat dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral menghadapi Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Jangan ada lagi ditemukan pelanggaran anggota Polri khususnya anggota Polres Asahan, yang sudah baik saat ini agar dipertahankan, "ujar AKBP Putu Yudha Prawira menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini