Bupati Samosir, Lantik 14 Pimpinan Tinggi Pratama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melantik serta mengambil sumpah/janji 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat (21/1/2022).

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Rudi Sabar Mancon Siahaan, AP, MM jadi Staf Ahli Bidang Tata Kelola Pemerintahan dan Sumber Daya Manusia, Hut Issasar Simbolon, ST, MM sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembangunan, Marudut Tua Sitinjak, SP, M. Si menjadi Inspektur.

Selanjutnya, Jonson Gultom, S.Pd jadi Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Fitri Agust Karokaro, S.Th, MM menjadi Kadis Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Rista Sitanggang, S.Pd, M. Pd jadi Kadis Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan, dr. Priska Situmorang, MM Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Edison Pasaribu, ST, MM sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Laspayer Sipayung, S. Sos sebagai Kadis Perhubungan, Pilippi Simarmata, S.Si jadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tetti Naibaho, S.Sos sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata.

Kemudian, Rajoki Simarmata, SE, MSi, sebagai Kepala Badan (Kaban) Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, Drs. Perry Barus, M. Si sebagai Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Sarimpol Simanihuruk, ST sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

 Bupati Samosir,Vandiko T. Gultom dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengangkatan PNS untuk memangku Jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari pimpiman, oleh karena itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab besar untuk melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Disampaikan, bahwa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik telah melalui tahapan seleksi ketat dan kami yakin bahwa itulah orang terbaik yang mampu mendukung program Bupati/Wakil Bupati guna mewujudkan masyarakat sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, kesehatan juga pendidikan”, ucap Bupati.

Bupati berharap kepada pejabat baru dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru serta membawa semangat baru untuk melakukan percepatan dalam mengeksekusi program-program yang sudah diprogramkan. Tingkatkan prestasi sebagai pimpinan dapat menjadi teladan bagi masyarakat terlebih tugas di jajarannya serta mampu mengayomi seluruh bawahan serta selalu bersinergitas antar lintas OPD, saling bergandengan tangan, bekerja cepat dan bertindak tepat karena keberhasilan seorang pemimpin tidak lepas dari gerak jajarannya guna mendukung penuh pemerintahan saat ini.

Dan kepada keluarga yang baru dilantik agar memotifasi serta mendukung pejabat yang baru dilantik supaya dapat segera mengeksekusi program setiap pekerjaan. (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini