Bupati Samosir Lantik & Ambil Sumpah Tiga Pejabat Administrator

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM -Bupati Samosir ,Vandiko T. Gultom  melantik dan mengambil sumpah/janji tiga pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Senin ,(10/1/2022).

Pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpah jabatan antaralain, dr. Iwan Hartono Sihaloho, sebagai Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga dimana sebelumnya menjabat sebagai Dokter Ahli Madya di RSUD dr. Hadrianus Sinaga, Hartono, S. ST, M.T sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Jabatan sebelumnya Pengawas jalan dan jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Lastri Ambarita, SE sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom dalam arahannya menyampaikan bahwa pengangkatan Pegawai Negeri Sipil untuk memangku jabatan merupakan amanah dan Kepercayaan yang telah diberikan pimpinan,oleh karena itu diperlukan kepribadian, kejelujuran, keikhlasan dan Tanggung Jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 

"Saya harapkan dalam melaksanakan tugas baru perlu hati-hati mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasaan dalam mengerjakan agar terhindar dari resiko dan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuaan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta yang dapat merugikan banyak pihak"tegas Bupati. 

Akhir sambutannya, Bupati berpesan kepada keluarga pejabat yang baru saja dilantik agar turut mendukung tugas dan pekerjaannya, dengan demikian pejabat yang baru dilantik dapat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. 

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kajari Samosir yang diwakili oleh Jasi Intel Tulus Tampubolon, T. Sitinjak perwakilan Danramil Pangururan, Para Asisten dan Pimpinan SKPD, Rohaniawan, keluarga pejabat yang dilantik dan insan pers. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini