Kapolres Asahan Sambut Kunjungan Silaturahmi Dandim 0208/AS

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kunjungan silahturahmi Dandim 0208/AS yang baru Letkol Inf Franki Susanto SE, diruang kerja Kapolres Asahan, Kamis (27/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto SE menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri antara Kodim 0208/As dengan Polres Asahan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Asahan, aman, tertib dan kondusif.

"Kita sharing untuk saling menjaga, saling bekerjasama antara TNI-Polri. Apabila ada permasalah kita langsung turun untuk mengatasi atau menyelesaikan agar tidak menyebar luas, "katanya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan menyambut baik program Dandim 0208/Asahan.

"Silaturahmi ini salah satu wujud meningkatkan solidaritas TNI - Polri untuk menjaga kabupaten Asahan tetap aman, tentram dan kondusif, "sebutnya.

Selanjutnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira juga berharap dengan kedatangan Dandim 0208/As yang baru dapat bersinergi dalam upaya mensukseskan vaksinasi anak, sehingga terbentuk heard immunity anak di kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini