PLN UIKSBU Kolaborasi Kantah Dairi-Pakpak Bharat 

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - PLN terus membangun sinergi bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam mempercepat proses sertifikasi aset yang dimiliki PLN.

Demikianlah Manajer Aset Properti, Komunikasi dan Umum dalam sambutan mewakili General Manager PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) Purnomo saat menerima sertifikasi aset dari Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Dairi dan Kantah Kabupaten Pakpak Bharat dan sekaligus melaksanakan serah terima sarana dan prasarana kerja ke Kantah Dairi dan Pakpak Bharat di Hotel Ibis Medan, kemarin.

Dikatakannya, Kantah Kabupaten Dairi menerbitkan dua persil sertifikat dan Kantah Pakpak Bharat menerbitkan empat persil sertifikat untuk aset PT PLN (Persero) UIKSBU.

Ia menambahkan kegiatan seremonial yang dilaksanakan ini  merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih  PLN atas bantuan rekan-rekan Kantah dalam penyelesaian sertifikasi aset PLN UIKSBU.

Kepala Kantor Pertanahan Dairi Drs Rasmon Sinamo MAP menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan hubungan kerja sama yang baik yang terjalin saat ini.

Selama 6 tahun ini tugas Kantah Dairi sangat padat sampai saat ini ada sekitar 8000 target sertifikasi yang akan dilaksanakan di luar aset PLN. 

Ia juga menambahkan jika ada aset PLN yang masih belum di daftarkan agar segera dilakukan untuk proses sertifikasinya.

Sedangkan Perwakilan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pakpak Bharat Betsyeba boru Tarigan juga turut berterima kasih, sehingga sertifikasi aset PLN UIKSBU di Pakpak Bharat dapat terlaksana dengan baik.

Bantuan sarana dan prasarana yang disampaikan PLN UIKSBU merupakan bentuk apresiasi guna mendukung kinerja Kantah Dairi dan Pakpak Bharat.(Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini