Sekdakab Asahan Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Apel Gabungan di lingkungan Pemkab Asahan dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (3/1/2022).

Apel gabungan tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan John Hardi Nasution yang di ikuti oleh seluruh OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Sekdakab Asahan John Hardi Nasution, mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan pada awal tahun 2022 sangat penting, karena tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

John Hardi juga mengatakan, apel gabungan setiap bulan ini jangan hanya dianggap sebagai formalitas semata, melainkan dijadikan momen untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan pelayanan sebagai Abdi Masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sekdakab Asahan, John Hardi Nasution juga menghimbau untuk tetap lebih waspada dan lebih menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19, dimana saat ini telah muncul wabah virus varian baru (Omicron) yang telah terdeteksi masuk di Indonesia.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, kita harus saling bergotong royong antara Pemkab Asahan dan seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi prokes Covid-19, "katanya.

John Hardi Nasution juga berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Asahan, dalam melaksanakan tugasnya, mempedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas)  guna mendukung mewujudkan visi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"BKD Kabupaten Asahan diharapkan untuk menidaklanjuti ASN yang tidak hadir mengikuti apel pagi ini sesuai dengan aturan yang berlaku, "tegasnya.

Sementara itu, tingkat kehadiran ASN yang mengikuti apel gabungan sebanyak 91% dan yang tidak mengikuti apel gabungan 0,9%. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini