Waka Polres Asahan Pimpin Pelaksanaan Test Urine Bagi Personel Sat Polairud

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili oleh Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar memimpin pelaksanaan Tes Urine terhadap personel Sat Polairud dihalaman Mako Polres Asahan, Jumat (14/1/2022).

Selesai melaksanakan apel pagi, kegiatan Tes Urine itu dihadiri Kasat Polairud Polres Asahan Iptu Firdaus Panjaitan S.I Kom, dengan diikuti KBO Satpolairud Res Asahan Iptu HP. Siburian SH, Kanitgakkum Sat Polairud Iptu Suparno, Kanitpatroli Satpolairud Aiptu Haryanto Lubis, Kaurmintu Satpolairud Aipda Wahyudi, Brigadir Satpolairud Bripka Nozy Syamsuar.

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tes urine yang dilaksanakan secara mendadak, dimana pengecekan kali ini ditujukan kepada perwira dan bintara Sat Polairud Polres Asahan.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota, dan langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya, "katanya.

Dari hasil pemeriksaan test urine ini, Waka Polres Asahan menyebutkan tidak ada ditemukan personel yang “Positif” mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya.

"Saya mewakili Kapolres Asahan mengucapkan terimakasih kepada personel tidak mengkonsumsi narkoba,, "ujar Kompol Sri Juliani Siregar menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini