Warga Berohol Digegerkan Ada Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Kolam Ikan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Warga Jalan Setia Budi Lingkungan II Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi digegerkan ada mayat Mrs X berjenis kelamin perempuan,Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 07.15. WIB.

Informasi yang didapat, Nirwanuddin yang pagi itu sedang  bersih-bersih di Lingkungan pekarangan samping rumah melihat ada mayat di kolam ikan.

Saksi Nirwanuddin yang sudah lama tinggal diluar kota kemudian memanggil Nur Cahaya adik kandungnya yang tinggal didepan rumahnya untuk memberitahukan kepada yang berwenang bahwa ada mayat yang berada disamping rumahnya tepatnya dikolam ikan.

Nur Cahaya melaporkan kejadian tersebut kepada Juli Astuti (43)

Kepala Lingkungan setempat yang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Rambutan.

Diinformasikan, sebelum mayat ditemukan, pada Jumat (21/1/2022) sekira pukul 18.00 WIB, Agus Kurniawan (42) warga yang sama,melihat korban berada diseputaran tempat kejadian perkara (TKP) dan saat itu saksi melihat kondisi korban berjalan sudah dalam keadaan Lesi dan tertatih - tatih yang dimungkinkan karena sakit.

Saat korban ditemukan di kolam ikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Saat ini korban dibawa ke RS. Umum Dr. Kumpulan Pane guna dilakukan visum.

Pihak kepolisian sudah kelokasi diantaranya ada Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd.Kanit Reskrim Polsek Rambutan Ipda T. Samosir,personil Polsek Rambutan,SPKT Polres Tebing Tinggi,Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan  Babhinkamtibmas AIPTU Adamsyah.

Pihak kepolisian melakukan cek TKP penemuan mayat,memeriksa saksi saksi,dan membuat visum.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini