Bupati Asahan Ajak Kosgoro 1957 Wujudkan Visi & Misi Pemkab Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dan Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GP2K) 1957 Provsu melantik DPD Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan dan GP2K 1957 Kabupaten Asahan dihalaman kantor DPD Golkar Kabupaten Asahan, Sabtu (12/2/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua PDK Kosgoro Provsu Riza Fahrumi Tahir, Ketua DPD BM Kosgoro Provinsi Sumatera Utara Arifin Said Ritonga, Ketua GP2K Provsu Yanti Musyawarah, M. Kes, Ketua DPD Golkor Kabupaten Asahan dan ketua BMK 1957 Kasgoro Kabupaten Asahan periode 2021-2026 dr. H. Ibnu Yazid Sabri, M. Km.

Ketua terpilih GP2K 1957 Kabupaten Asahan periode 2021-2026 dr. Elfina Br Tarigan menyampaikan tujuan berorganisais di GP2K 1957 Kabupaten Asahan adalah untuk memperkokoh, memanfaatkan serta meningkatkan dan memperluas jaringan perempuan Kosgoro 1957 guna menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat terutama warga perempuan Kosgoro. 

"Saya sudah mempunyai perencanaan membuat program kerja dan nanti akan dibantu rekan-rekan pengurus GP2K, demi untuk kemajuan dan perkembangan GP2K di Asahan, "katanya.

Selanjutnya, Elfina Tarigan juga menyampaikan keterbatasan pikiran untuk menyiapkan konsep maupun program. Untuk itu, ia berharap bimbingan dan arahan dari GP2K Provsu maupun dari PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan M. Syarif, SH berharap kepengurusan ini nantinya dapat berkontribus dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Mlmasyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

M Syarif juga mengatakan Pemkab Asahan berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan maupun program Kosgoro untuk mendukung pembangunan di kabupaten Asahan.

"Mari berpegang teguh pada semangat doktrin Tri Dharma Kosgoro dalam menjalankan roda organisasi, sehingga melahirkan program kerja yang dapat dinikmati oleh masyarakat Asahan, "ajaknya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini