Bupati Asahan & Forkopimda Kunjungi Vihara Dan Sampaikan Gong Xi Fa Cai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF .COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda Asahan mengunjungi Vihara yanga ada di kota Kisaran, Selasa (1/2/2022).

Kunjungan Bupati Asahan bersama unsur Forkopinda Asahan disambut ketua Vihara Hian Thian Sang Ti Hadi Ismanto

"Kedatangan saya bersama unsur forkopimda guna menyampaikan selamat tahun baru Imlek 2573 Gong Xi Fa Cai untuk semua saudara saya yang merayakannya, "kata Bupati Asahan Surya.

Selain menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek. Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa kunjungan ini juga guna memastikan warga Tionghoa melaksanakan ibadah dengan aman dan kondusif.

"Kabupaten Asahan yang kondusif menjadi harapan kita bersama. Kita harus merangkul semua agama yang ada untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, tokoh Pemuda Tionghoa Franky Wi Jaya, mengapresiasi kunjungan Bupati Asahan di Vihara yang ada di kota Kisaran.

Frangku Wi Jaya juga mengatakan bahwa perayaan Imlek tahun ini di kabupaten Asahan mengikuti protokol kesehatan yang ketat guna memutus penyebaran virus covid-19.

"Imlek ini sudah tahun ketiga ditengah pandemi covid-19. Kita berharap pandemi segera berakhir, "ungkapnya. 

Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari, Danlal dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan mengunjungi Vihara Hian Thian Sang Ti jalan Panglima Polem, Vihara Gaya Bodhi jalan Pahlawan dan Vihara Samma Sam Bodhi Kedai Ledang. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini