Bupati Asahan Melantik Dewan Hakim MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran Nasional  (MTQN) ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan di aula Melati Kantot Bupati Asahan, Minggu (13/2/2022).

Pelantikan Dewan Hakim MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 20.2-BAG.KESRA-TAHUN 2022 Tentang Pengangkatan Dewan Hakim dan Panitera MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022.

Bupati Asahan H. Surya, mengatakan Dewan Hakim merupakan orang-orang berkompeten serta memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya, ditambah lagi dengan pelatihan dan pembinaan, diharapkan para Dewan Hakim dapat melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional, objektif, amanah dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT.

Bupati Asahan Surya, juga menyampaikan bahwa Pemkab Asahan secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab penilaian kepada para hakim MTQN tanpa ada intervensi dari pihak manapun dalam melakukan penilaian.

Bupati Asahan mengatakan peserta terbaik MTQN ke-53 Kabupaten Asahan mutlak sebagai duta pada penyelenggaraan MTQN tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pemusatan latihan bekerjasama dengan LPTQ Kabupaten Asahan agar dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQN tingkat provinsi nantinya.

"Pemkab Asahan menargetkan posisi 3 besar ditingkat Provinsi Sumatera Utara, karena sebelumnya berada pada posisi ke-14, "tegasnya.

Pelantikan tersebut dirangkai dengan pemakaian toga kepada Ketua Dewan Hakim dan Sekretaris Dewan Hakim MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc menandakan Dewan Hakim MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 telah resmi dilantik. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini