Bupati Asahan Terima Kunker PT Taspen Cabang Utama Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan menerima kunjungan kerja (kunker) Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan kerja Taspen untuk membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terkait penggunaan MPP yang akan di buka oleh Pemkab Asahan.

"Kami berharap Pemkab Asahan dapat bekerjasama denga Taspen melalui tempat mall pelayanan publik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terbantu, "kata Branch Manager Taspen Hadi Subagyo.

Hadi Subagyo juga mengatakan dengan adanya mall pelayanan publik. Taspen merasa sangat terbantu, karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat, khususnya bagi pensiunan PNS.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa Pemkab Asahan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan mall pelayanan publik pada tahun 2022, sehingga pada tahun  2023 sudah dapat digunakan.

Bupati Asahan juga mengatakan, penggunaan MPP ini nantinya, bukan hanya ditujukan kepada Pemkab Asahan, namun juga kepada instansi lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus administrasi.

Selanjutnya Bupati mengatakan, tujuan dari MPP ini, untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat.

"Adanya mall pelayanan publik dapat tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, efektifitas dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha, "katanya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini