Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Tercinta Tobok Situmorang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mari kita do'akan semoga Ibunda sahabat kita, Bapak Tobok Situmorang, Tuhan menempatkannya di tempat terbaiknya Tuhan yaitu surga-Nya. Saya atas nama keluarga baru malam ini bisa melayat karena beberapa hari ini saya sedang melaksanakan tugas ke Jakarta dan tadi petang baru tiba di Kuala Namu langsung menuju Batu Bara. 

Memang khabar duka saya terima Rabu (9/2/2022) malam dan saya melalui WhatsApp udah berkhabar ama Pak Tobok, jadi sekali lagi mohon ma'af saya buat keluarga besar Pak Tobok Situmorang.

Hal tersebut disampaikan Kadisdik Ilyas Sitorus pada awak media yang turut bersama rombongan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP.,  dirumah duka atas meninggalnya ibunda Bapak Tobok Situmorang, Jum'at malam, (12/2/2022).

Saya yakin bahwa keluarga sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada ibunda, dan keluarga juga mempunyai banyak rencana namun, Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik daripada apa yang direncanakan keluarga, tambah Ilyas.

Ilyas juga menceritakan, terkadang Tuhan menyapa kita melalui cara yang tidak biasa. Salah satunya dengan mengambil nyawa orang-orang yang sangat kita cintai. Namun, percayalah bahwa segala rencana Tuhan adalah yang terbaik, itu kita harus yakin.

Masih menurut Kadisdik ini, semua ujian yang diberikan pasti ada hikmahnya semoga Pak Tobok dan keluarga besar diberi penghiburan oleh Tuhan sehingga tidak berlama dalam duka, pintanya.

Sebelumnya Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP.,  juga mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Sofia boru Sijabat yang meninggal pada hari Rabu (09/02/2022). Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Almarhum Ibunda disemayamkan dirumah duka yang beralamat di Blok 8 Kelurahan Lima Puluh dan meninggalkan 8 orang anak. Salah satu anak Ibu Sofia yang bernama Tobok Situmorang merupakan keluarga besar Dinas Pendidikan sebagai Ka. SMP Negeri 1 Dt. Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Tampak bersama hadir Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., Ketua DPRD M. Syafi'i, S.H., Kadisdik Ilyas Sitorus, Kabag Kesra Adnan Haris, Kabag Protokol serta pejabat lainnya yang turut melayat kerumah duka bersama rombongan Bupati.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini