Ketua DPD NasDem Sergai, Kunjungi Pengurus DPC se-Kecamatan Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melanjutkan rangkaian roadshow kunjungan silaturahmi dengan pengurus DPC Kecamatan Dolok Merawan, Sipispis dan Tebing Tinggi, Jum'at (4/2/2022).

Kunjungannya di Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan kehadiran Ketua DPD Partai NasDem Sergai Drs Joni Walker Manik MM didampingi Sekretaris Ali Amran, Wakabid OKK Sahala Siburian SE, Wakabid Pendidikan Ngapino, Wakabid ESDM Mimi, SE, Wakabid LH Nazli Hidayati Lubis dan Wakabid MedKom Indan Prabudi menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPC-DPC yang telah bersinergi dengan DPD NasDem Sergai.

"Apresiasi kepada pengurus DPC-DPC, karena kita telah menyelesaikan konsolidasi internal partai dengan menyusun kepengurusan DPC hingga ditandatangani DPW, dan telah kita serahkan SK Kepengurusan seluruh DPC se-Sergai beberapa waktu yang lalu, Ucap Drs. Joni Walker.Manik

Kunjungan tersebut " Sebut Joni Walker Manik bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus pengembangan dan penguatan partai NasDem hingga tingkat Kecamatan dan Desa hingga dusun serta turun langsung untuk mengetahui aspirasi pengurus ditingkat Kecamatan dan Desa. Antusiasme pengurus DPD sangat besar sehingga hari ini kunjungan kami lebih lengkap dari biasa, terangnya.Ketua NasDem Sergai yang akrab disapa JW.

Program Partai NasDem untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat akan kita salurkan ke setiap DPC karena DPC merupakan barometer partai NasDem di tingkat Kecamatan.

"Sebab ada tiga Menteri kita dari partai NasDem di Kabinet Indonesia Maju saat ini seperti Menteri Pertanian, Menkominfo dan Menteri Lingkungan Hidup, serta Prananda Surya Paloh yang berada di Dapil kita. Jadi perhatian untuk kader NasDem sangat besar melalui bidang pertanian, peternakan, teknologi dan lingkungan hidup serta bantuan-bantuan lainnya" ujar Joni Walker.

Menutup sambutannya, Joni Walker meminta seluruh kader menyatukan tekad untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. "Kita buat yang terbaik untuk masyarakat dari segala aspek dalam satu wadah di partai NasDem ini. Mari kita lakukan konsolidasi intensif capaian target e-KTA dengan membentuk kepengurusan desa (DPRt). Jalin silaturahmi dan raih kepercayaan dari masyarakat karena partai akan besar jika telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, imbuhnya.

Sementara untuk legislatif dari NasDem sendiri, lanjut Joni, hendaknya kita bekerja lebih keras lagi untuk menambah perolehan suara kita sebanyak mungkin pada Pemilu 2024 nanti karena NasDem kita ini satu-satunya parpol tanpa mahar", pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC NasDem Kecamatan Dolok Merawan, Syahrul berkeyakinan  mampu membesarkan partai NasDem ini bersama kader-kader militan yang ada di Kecamatan Dolok Merawan.

"Antusiasnya dan harapan masyarakat terhadap partai NasDem sangat besar. Terlebih karena partai nasionalis ini sangat memperhatikan masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah seperti petani dan pekebun. Untuk itu kami mohon bimbingan, dukungan untuk pemberdayakan masyarakat agar lebih sejahtera, harap Syahrul.

Sementara Rusmin, Ketua DPC NasDem Kecamatan Sipispis didampingi jajaran dan Penasehat M. Yahya Saragih, berterima kasih dan bangga atas kunjungan DPD dan siap mendukung program kerja partai NasDem untuk kepentingan masyarakat banyak agar semakin kuat dan besar khususnya di Kecamatan Sipispis.

Ketua DPC NasDem Kecamatan Tebing Tinggi, Adi Noto, menyampaikan kehormatan atas kunjungan Ketua DPD NasDem beserta jajaran yang menjadi penyemangat dan optimisme  kader NasDem yang solid disini untuk membangun daerah mulai dari dusun, desa dan kecamatan dengan bergerak dari rumah ke rumah agar semakin besarnya partai NasDem. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini