Pesta Pernikahan Rexy Lubis Dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pesta pernikahan Rexy Rivandi Lubis dengan Sarah Sundari SH di Wisma Amanah Jalan Bromo Medan semakin semarak, Minggu (20/2/2022). Buktinya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama istri menghadiri pesta pernikahan keponakan Chairum Lubis SH tersebut. 

"Pesta nikah Rexy dihadiri orang nomor satu di Sumut itu berjalan lancar, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH. 

Selain dihadiri Gubernur Sumut, tokoh masyarakat juga hadir,  Dirkeu PUD Pasar Kota Medan, Fernando Napitupulu, SE, Dirop PUD Pasar Kota Medan, Ismail Pardede, SH, Dirbang PUD Pasar Kota Medan, Imam Abdul Hadi, SE, Kacab 1 PUD Pasar Kota Medan, Agus Syaputra, SPi.MSi, Kepala Pasar Sukaramai, Ir Deki Mandra, Kepala Pasar Timah, Herman Harahap, Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono dan wartawan senior dan juga dihadiri wartawan pemberani banyak prestasi Surya Hasibuan. "Membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warhmah adalah impian semua orang ketika memutuskan untuk menikah, " ucap Pemred Media Online Pewarta.co ini. 

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut itu mengaku, menikah sendiri adalah ibadah yang sakral  "Menikah adalah ibadah yang sangat luar biasa ganjaran pahalanya, " ujarnya. 

Rasulullah pun mengatakan, bahwasannya menikah adalah salah satu ibadah penyempurna setengah dari agama islam.

Maka dari itu menikah adalah ibadah yang sangat dianjurkan dalam agama Islam.

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwasannya setiap pasangan suami istri tentunya mengharapkan terciptanya keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

Namun banyak pasangan pada prakteknya harapan itu hanya sebatas harapan belaka, keinginan yang hanya terucap dimulut namun tidak ada usaha untuk mewujudkan hal tersebut.

Banyak orang yang belum memahami dan belum bisa memaknai kata sakinah, mawaddah, warahmah yang di mana apabila paham konsep yang tertuang dari kata itu maka sudah dipastikan keluarga tersebut akan senantiasa merasakan kebahagian. "Pesta pernikahan anak abang kandung saya itu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes), " jelasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini