Pimpin Apel Pagi, Bupati Asahan: Satpol PP Harus Praja Wibawa Yang Profesional & Berkarakter

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya memimpin apel pagi di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Senin (31/1/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan berharap Sat Pol PP dapat memperbaiki sikap, mental dan kesigapan dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menghasilkan Praja Wibawa yang profesional dan berkarakter.

"Sebagai garda terdepan dalam menegakkan dan menjaga Peraturan Daerah. Satpol PP harus memiliki sifat tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugas, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga mengingatkan setiap anggota Sat Pol PP dalam melaksanakan tugas dan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan agar menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas).

"Saya harap ASN dilingkungan Pemkab Asahan dapat mengikuti program kerja 3 T yang saya terapkan guna mewujudakan msyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "tegasnya.

Apel pagi tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Subdenpom 1/1-4 Kisaran (Pelatih Baris Berbaris Satpol PP Kabupaten Asahan). (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini