Sat Res Narkoba Polres Asahan & Tim Gabungan Amankan 9 Orang di Desa Bagan Baru

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan bersama TNI dan BNN Asahan menggerebek Kampung Narkoba (GKN) di Desa Bagan Baru, Kecamatan Bagan Asahan, Rabu (16/2/2022).

Dari lokasi penggerebekan dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting SH. Tim berhasil mengamankan 9 orang laki-laki  dengan inisial IJN (25), RM (30), JN (40), SHN (20), R (20), RHM (23), BY (26), JHRD (41), BS (41).

Sembilan orang tersebut dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu, dimana barang bukti narkotika jenis sabu tidak ditemukan petugas.

"Dari tes urine semuanya dinyatakan positif menggunakan sabu, namun untuk barang bukti sabu tidak ditemukan dilokasi, tapi dari lokasi Polisi mengamankan timbangan elektrik dan plastik klip, "kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira.

Mantan Kapolres Tanjung Balai itu menerangkan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang dilakukan aparat petugas gabungan tersebut dalam rangka Ops Antik Toba 2022 Kampung Bebas Narkoba di Desa Bagan Baru, Kecamatan Bagan Asahan.

"Sembilan orang tersebut mengaku kalau mereka menggunakan sabu yang didapat dari seseorang yang berinisial I warga Bagan Asahan dan saat ini masih dilakukan pengejaran, "ujar AKBP Putu Yudha Prawira menambahkan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini