Sat Samapta Polres Asahan Patroli Obvit di Pusat Perbankan Kota Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan. Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pengamanan Objek Vital (Obvit) disejumlah diwilayah hukum Polres Asahan, Jumat (18/2/2022).

Pengamanan objek vital yang dilakukan secara dialogis mobile dengan menyambangi pusat Perbankan di Kota Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan patroli Obviter Bank yang dilakukan Polisi guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

"Jika minim pengawasan dari Polisi akan di manfaatkan oleh pelaku kejahatan terhadap masyarakat saat menarik uang di Bank maupun ATM, "sebutnya.

Selain itu, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli. Sat Samapta Polres Asahan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam Perbankan untuk selalu berkordinasi dengan Polisi jika ada hal yang mencurigakan.

"Hadirnya Polisi ditengah masyarakat diharapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas transaksi di pusat Perbankan, "katanya.

Patroli Obvit tersebut. Sat Samapta Polres Asahan juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini