Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Poldasu Kunjungi Polres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira diwakili Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar menerima kunjungan Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Sumut (Poldasu) di aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan Tim Risk Assessment yang dipimpin Kasubdit Audit Dit Pamobvit Polda Sumut AKBP Arnis Syafni Yanti dan Kanit I Audit Dit Pamobvit Polda Sumut Kompol Mukmin Rambe dalam rangka sosialisasi dan pengecekan sistem manajemen pengamanan pada obvitnas dan obviter jajaran Polda Sumut khususnya di wilkum Polres Asahan dan Polres Tanjung Balai.

Tim Pamobvit di dampingi Kasat Samapta Polres Asahan dan Kapolsek Air Batu mengikuti sosialisasi dan uji petik ke perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap Kab Asahan yang di terima  Manager PTPN III Kebun Sei Dadap Iwan Pranata.

"Kunjungan Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Sumut guna memastikan apakah Sistem pengamanan di Obyek Vital berjalan sesuai dengan Sistem Manajemen Pengamanan, "ujar Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap.

Kegiatan tersebut juga dihadiri APK Perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap, Humas Perkebunan PTPN IV Kebun Air Batu, HRD PT. Sintong Abadi, Humas PT Pertamina cab.Kisaran, pihak Perbankan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini