Asisten Pemerintah & Kesra Pemkab Asahan Hadiri Isra Mi'raj Perwiritan Kaum Ibu se-Kota Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Perwiritan Kaum Ibu se-Kota Kisaran menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Raya Imam Bonjol Kota Kisaran, Senin (7/3/2022).

Isra Mi'raj tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana didampingi sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Buwono Prawana mewakili Bupati Asahan Surya mengatakan ketauladanan Rasulullah patut dipedomani dalam membina keluarga sebagai kelompok yang paling kecil, selanjutnya ada kelompok yang lebih besar yakni gugusan negara RI yang tersebar dari wilayah Sabang sampai Marauke yang merupakan satu kesatuan dalam menyampaikan risalah keteladanan Rasulullah SAW dalam menjalankan amanah kepercayaan masyarakat.

Buwono Prawana juga mengatakan peran ibu dan orang tua merupakan sentral pendidikan terpenting dalam membina keluarga dan umat, karena dari jama'ah perwiritan kaum ibu inilah kelak akan lahir mutiara-mutiara muslim dan muslimah sejati.

"Insan islami dan robbani yang mengagungkan Asma Allah serta senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan umat Islam terkhusus umat Islam di Kabupaten Asahan, "katanya.

Selanjutnya, Buwono Prawana juga mengajak kaum perwiritan ibu-ibu untuk menjaga persatuan dan silaturahmi serta mendukung visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini