Asisten Perekonomian & Pembangunan Terima Audiensi DPC PKB Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis menerima audiensi Dewan Pimpian Cabang (DPC) Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Jum'at (4/3/2022).

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Asahan Dr. Syamsudin Lubis, ST, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang telah menerima audiensi kami pagi hari ini.

Tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Asahan yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 05/03/2022 di Hotel Sabty Garden Kisaran.

Menanggapi hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis mengatakan, berkaitan tentang undagan ini, kami akan menyampaikannya kepada Bupati Asahan agar ditindak lanjuti.

"Untuk kehadiran Bupati Asahan sendiri, kami tidak dapat memastikan, tetapi jika tidak ada kegiatan Insyaallah Bupati Asahan akan hadir pada Muscab tersebut. Jika Bupati Asahan tidak dapat hadir maka perwakilan dari Bupati Asahan akan hadir pada Muscab ini, "katanya.

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Asahan, Mewakili Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini