Bupati Asahan: Pemkab Asahan Serius Membangun Balai Latihan Kerja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Medan, Rabu (9/3/2022).

Sebelumnya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga pernah melakukan kunjungan di BBPLK Medan pada tanggal 5/4/2021 lalu.

Dalam kunjungannya di BBPLK Medan. Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan serius dalam membangun balai latihan kerja guna meningkatkan keterampilan masyarakat Asahan untuk mencari kerja keluar daerah, "katanya.

Selain meningkatkan keterampilan kerja. Bupati Asahan Surya juga mengatakan balai latihan kerja Pemkab Asahan juga akan mampu meningkatkan SDM masyarakat dalam bidang keahlian yang dibutuhkan oleh perusahaan.

"Kolaborasi Pemkab Asahan dan BBPLK Medan sangat diperlukan dalam peningkatan kemampuan di dunia pekerjaan maupun kewirausahaan yang handal, "ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut. Kapala BBPLK Medan Andri Susila mendampingi Bupati Asahan Surya bersama kepala Disnaker dan Kadis Kominfo Asahan berkeliling gedung BBPLK Medan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini