Bupati Asahan Terima Audensi PC PMII Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan menerima audensi Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Asahan diruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Senin (21/3/2022).

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan Mawal Aisyah Harahap beserta pengurus beraudiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/03/2022).

Ketua PC PMII Asahan Mawal Aisyah Harahap menyampaikan bahwa audiensi tersebut untuk memperkenalkan pengurus PC PMII Kabupaten Asahan yang baru

Mawal Aisyah Harahap juga mengatakan bahwa PC PMII Kabupaten Asahan akan melaksanakan pengkaderan tanggal 25-27 Maret 2022 mendatang di Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

"Kami berharap Bupati Asahan dapat hadir untuk membuka pengkaderan PC PMII Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi pengkaderan PC PMII Kabupaten Asahan tahun 2022.

"Insyaallah saya akan hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama, namun jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat untuk mengantikan saya dan saya harapkan PC PMII jangan merasa kecewa, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya juga berharap PC PMII Asahan dapat menjalin komunikasi dengan Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan religius yang sejahtera dan berkarakter.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini