Dirlantas Polda Sumut Akan Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Jenis Astrazeneca

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Dalam upaya untuk mengejar proses vaksinasi tingkat imunitas di tengah masyarakat, Ditlantas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Indra Darmawan Irianto akan melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi menggunakan vaksin jenis Astrazeneca untuk masyarakat yang belum vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster.

Gempuran vaksinasi dilaksanakan di WBI Politeknik bertempat Jalan Warakauri, Desa Lau Dendang, Kabupaten Deliserdang pada Kamis (17/3/2022).

Kombes Pol Indra menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk terus mengejar tingkat imunitas masyarakat di tengah naiknya angka paparan Covid-19.

Kombes Pol. Indra  menambahkan proses vaksinasi yang dibarengi dengan hiburan dan doorprize akan menambah minatmasyarakat untuk datang mengikuti vaksinasi.

“Gebyar Vaksinasi Presisi yang akan kita laksanakan pada Kamis mendatang merupakan bentuk upaya konsisten dari Polri. Agar animo masyarakat meningkat, kita adakan sejumlah acara hiburan seperti mengundang Band dan memberikan doorprize,” ujar orang nomor satu di Ditlantas Polda Sumut ini.

Dijelaskan Indra, sejumlah hiburan yang telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Sumut yaitu performa Marpha Band, performa Band Akustik Holywings, Instagram photo contest, pembagian sembako dan doorprize, 4wd car enthusiast dan sejumlah stand sponsor.

Dikatakannya pihak Ditlantas Polda Sumut  mengimbau kepada masyarakat yang akan menghadiri acara tersebut dengan  tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini