H. Suyono, Anggota PWI Sumut Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Kembali Berikan Sembako & Santunan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat kerumah almarhum Drs.H.M. Suyono (66), anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut di Jalan Medan Area Selatan,Gang Delapan Kac. Medan Area, Provinsi Sumatera Utara.Senin, ( 7/3/2022). 

Wartawan senior  Almarhum Drs. H.M.Suyono semasa hidupnya aktif di PWI Sumut dan dikenal ramah tamahnya sesama rekan kerja dan sejawatnya. 

Dalam kesempatan ini Ketua Pewarta Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meilala, tokoh pemuda, Bembeng dan Kepala Lingkungan (Kepling) Yudi memberikan bantuan sembako dan uang santunan kepada keluarga almarhum. 

Bantuan sembako 2 goni beras  dan santunan itu langsung diterima oleh Hendra Gunawan yang merupakan sepupu almarhum. Almarhum Drs.H.M Suyono meninggalkan 5 orang anak dan seorang istri . 

Sementara Keluarga almarhum  mengucapkan terima kasih kepada ketua Pewarta Chaium Lubis atas bantuannya dan mendokan agar Ketua Pewarta Polrestabes Medan diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan sukses selalu.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, almarhum sesosok tokoh Pers yang mengayomi dan selalu memberikan motivasi kepada anggota PWI yang baru,ramah terhadap sesama insan pers ,serta peduli terhadap lingkungan setempat tempat tinggal beliau . Dalam kesempatan itu juga, Chairum Lubis yang juga Sekretaris JMSI Sumut ini turut berbelasungkawa.

 Pemred Media Online Pewarta.co ini mengungkapkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan karena rasa empati terhadap sesama insan pers yang tidak pandang suku, agama dan antar golongan. Kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra,MSi,  Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr H. Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, SIK, Mhum.

      "Juga arahan dari Irwasda Polda Sumut, Kombes Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko," pungkas Lubis.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini